Jurusan

Saya merupan salah satu calon mahasiswi di universiras muhammadiyah malang, saya memilih jurusan Manajemen di UMM. sebelumnya saya tidak mengerti apa itu manjemen. karna pada awalnya saya memilih jurusan manajemen ini karna saya dulu sekolah SMA memilih jurusan IPS pikir saya, yah mungkun kalo kuliah nanti ambil yang berhubungan dengan IPS.

Manajemen berasal dari bahasa inggris “manage” yang berarti mengurus, mengelolah, megendalikan, mengusahakan mengendalikan. sedangakan pengertian manajemen adalah seni melaksanakan dan mengatur.¬†Pengertian manajemen juga dipandang sebagai disiplin ilmu yang mengajarkan proses mendapatkan tujuan organisasi dalam upaya bersama dengan sejumlah orang atau sumber milik organisasi. Orang yang melakukan manajemen disebut dengan manajer.

Tinggalkan Balasan

